Berita

Rayya Haq, Siapkan Diri untuk Ikut Putri Indonesia

Jumat, 15 Januari 2021 - 21:40
Rayya Haq, Siapkan Diri untuk Ikut Putri Indonesia Rayya Haq, Remaja Putri Indonesia (RPI) Lingkungan 2020. (Foto: Moza Picture for TIMES Indonesia)

TIMES KEDIRI, JEMBER – Kabupaten Jember, Jawa Timur memiliki seabrek pemuda yang bertalenta. Sebut saja salah satunya Rayya Haq. Dara manis yang berpostur tinggi itu merupakan Remaja Putri Indonesia (RPI) Lingkungan 2020.

Rayya yang dikenal sebagai sosok yang periang tersebut kini semakin mantab menjajaki karirnya di dunia modeling.

Namun siapa sangka bahwa modeling ternyata bikan satu-satunya bidang yang digemari remaja usia 16 tahun itu.

Saat didapuk menjadi pembicara dalam talkshow How To Be Brave Without Beauty Standard di Jember Beauty Fest 2021 yang digelar di Lippo Plaza Jember, Jumat (15/1/2021), Rayya mengungkapkan bahwa dirinya dulu pernah aktif di olahraga voli.

Namun, sejak mengalami musibah kecelakaan, dirinya mulai fokus pada dunia modeling.

"Awalnya justru waktu SMP saya aktif di olahraga voli. Kemudian saya mengalami kecelakaan sampai tidak bisa ikut olahraga selama 6 bulan. Jadi fokus modeling," curhatnya.

Best Model Jatim 2019 tersebut menceritakan bahwa keinginannya untuk berkarir di dunia modeling sempat mendapat penolakan dari keluarganya. Namun, Rayya dapat meyakinkan keluarganya bahwa dirinya dapat sukses sebagai model.

"Memang awalnya nggak boleh. Tapi Rayya bilang kalau Rayya punya potensi dan ingin mengembangkan potensi itu," curhatnya.

Bagi Rayya, niat tersebut bukan main-main. Pasalnya saat ini dirinya tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang beauty pageant yang lebih tinggi.

"Sekarang Rayya lagi menyiapkan diri untuk ikut Putri Indonesia," ujar Rayya Haq mantab. (*)

Pewarta : Dody Bayu Prasetyo
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kediri just now

Welcome to TIMES Kediri

TIMES Kediri is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.