https://kediri.times.co.id/
Berita

Golkar Kota Kediri Buka Pintu Koalisi untuk Partai Lain 

Kamis, 02 Mei 2024 - 09:15
Golkar Kota Kediri Buka Pintu Koalisi untuk Partai Lain  Ketua Harian RSTN Vinanda Prameswati dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sujono Teguh Wijaya (foto : yobby/Times Indonesia)

TIMES KEDIRI, KEDIRI – Partai Golkar Kota Kediri membuka pintu koalisi selebar-lebarnya bagi partai lain yang ingin ikut mendukung Ketua Harian Relawan Suket Teki Nusantara (RSTN) Vinanda Prameswati dalam Pilkada Kota Kediri 2024.

Partai Golkar Kota Kediri sebelumnya telah menyatakan komitmennya mengusung Vinanda Prameswati sebagai bakal calon wali kota kediri dalam Pilkada Kota Kediri 2024 mendatang. 

Selain dari Golkar, dukungan juga datang dari Partai Demokrat Kota Kediri. Dukungan tersebut diungkapkan beberapa waktu lalu, saat Vinanda Prameswati mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota pada pendaftaran- penjaringan calon wali kota dan wakil wali Partai Demokrat Kota Kediri. 

Golkar Kota Kediri sendiri, menegaskan tidak membuka penjaringan bakal calon wali kota dan fokus untuk memenangkan Vinanda Prameswati. 

"Mudah-mudahan ada lagi (partai) yang bergabung untuk pemenangan Mbak Vinanda sebagai calon wali kota Kediri. Kalau bisa partai yang mau membangun Kota Kediri, kita ajak agar kedepannya lebih sejahtera dan bahagia," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sujono Teguh Wijaya, Rabu (01/05/2024) di sela peresmian rumah inspirasi atau posko Bolone Vinanda. 

Dalam kesempatan itu juga turut terlihat hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri Ashari, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kediri Katino, serta Ketua DPD Partai PKS Kota Kediri Mukti Wibowo. 

Sujono menambahkan, mereka yang hadir, bisa ikut mendukung dan bergabung dalam koalisi yang lebih besar. Komunikasi baik dengan PKS dan Gerindra, menurutnya juga terus dilakukan. 

"Komunikasi kita dengan PKS dan Gerindra untuk kita ajak bergabung dalam koalisi besar di Kota Kediri membangun Kota Kediri lebih bersih dari korupsi," tambahnya. 

Posko Aspirasi Masyarakat 

Posko Bolone Vinanda yang berada di Jalan Hayam Wuruk nomor 26, Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota Kediri merupakan tempat untuk beraspirasi, berinteraksi dan bersilaturahmi. 

Pembukaan posko ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Vinanda Prameswati, yang diberikan kepada tokoh masyarakat Kota Kediri Mary Susilo dan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Islah Bandar Kidul, Kota Kediri, KH Qowimuddin Toha alias Gus Qowim. 

Vinanda Prameswati mengungkapkan seluruh warga Kota Kediri bisa datang ke Posko Bolone Vinanda untuk menyampaikan segala aspirasinya guna kemajuan Kota Kediri.

"Silahkan masyarakat Kota Kediri bisa datang kapan saja, " pungkasnya. 

Pewarta : Yobby Lonard Antama Putra
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kediri just now

Welcome to TIMES Kediri

TIMES Kediri is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.